Minggu, 12 Mei 2013

Thanks For Persepar

Kalteng Mania

Hasil positif yang diraih oleh Persepar Kalteng Putra ketika melawan Persija IPL mendapat apresiasi dari Kalteng Mania Kelompok Supporter Persepar. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Kalteng Mania H. Budi Susilo.
“Kami Kalteng mania sangat bersyukur hasil kemenangan tandang melawan Persija, apalagi persepar melakoni 4 away/tandang beruntun setidaknya ini modal atau motivasi untuk pertandingan selanjutnya dan juga sebagai pengganti poin yang hilang pada pertandingan perdana dikandang ketika Persepar dibekap oleh Perseman. Ucapan terimakasih kami pada seluruh skuad Persepar dan Pelatih Coach Eddy Simon Badawi”

Seperti diketahui Persepar pada partai lanjutan IPL melawan Persija menang dengan skor menyakinkan 3 – 0 dimana gol dicetak oleh Bayu Pradana, Ahmad Faisal dan Eddy Sibung, ini juga menjadi skors terbesar dilaga tandang Persepar selama mengikuti liga Profesional tahun 2007. Dengan kemenangan ini Persepar naik satu strip keperingkat enam dengan poin 12 hasil dari 6 pertandingan dengan rekor 4 kali menang dan 2 kali kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar