Senin, 13 Mei 2013

Barcelona Juara Bukan Karena Messi


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memberikan selamat kepada Barcelona yang berhasil meraih gelar juara Liga BBVA musim ini. Mourinho tak setuju dengan anggapan Barcelona terlalu mengandalkan Lionel Messi.


Kepastian gelar juara Barcelona didapat setelah Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Espanyol di Stadion Cornella-El Prat, Sabtu (11/5/2013). Dengan selisih tujuh poin dan Madrid hanya memiliki sisa dua pertandingan, tak mungkin perolehan poin Barcelona bisa dikejar.



"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Barcelona, pelatih, pemain, jajaran manajemen, dan fans mereka," kata Mourinho dalam konferensi pers usai pertandingan.



"Mereka baru saja memenangkan gelar liga, masih milik kami sampai sekarang. Saya pikir yang paling bisa kami lakukan adalah mengucapkan selamat kepada mereka."



"Kini, Liga BBVA memiliki juara baru dan Anda masih berbicara kepada saya tentang satu pemain (Lionel Messi). Musim lalu kami menang dan mendapatkan gelar. Untuk berbicara tentang musim liga yang hebat dan saya pikir masuk akal pada saat ini untuk mengucapkan selamat kepada juara."



"Anda harus memberikan gelar juara penting kepada mereka dengan layak. Anda selalu berbicara tentang satu pemain dan tampaknya itu tidak relevan," jelas Mourinh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar